Liga Italia

Inter Milan Kalah Lawan Tim Gurem, Nasib Antonio Conte Diujung Tanduk?

Senin, 6 Juli 2020 13:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Zulfikar Pamungkas
© MB-Media/GettyImages
Ditemui CEO klub, Beppe Marotta, nasib Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan sudah diujung tanduk? Copyright: © MB-Media/GettyImages
Ditemui CEO klub, Beppe Marotta, nasib Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan sudah diujung tanduk?

INDOSPORT.COM - Inter Milan secara mengejutkan kalah lawan tim gurem Serie A Liga Italia, Bologna, Minggu (05/07/20). Tampil mengecewakan pada laga tersebut, apakah ini bakal jadi akhir karier Antonio Conte bersama Nerazzuri?

Bermain di kandang sendiri di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menampilkan permainan yang terbilang kacau kendati terlebih dahulu memimpin lewat sepakan Romelu Lukaku pada menit ke-22. Apalagi Inter mendapat keuntungan karena Bologna hanya bermain dengan 10 orang setelah Roberto Soriano diganjar kartu merah pada menit ke-57.

Alih-alih mampu menggandakan keunggulan, Inter Milan malah kebobolan lewat gol Musa Jawara yang menyamakan kedudukan bagi Rossoblu pada menit ke-74. Entah mengapa penampilan anak asuh Conte kian kacau setelah tim tamu diberikan kesempatan mengontrol bola selama 12 menit.

Benar saja tepat tiga menit setelah kebobolan, Inter malah kehilangan Alessandro Bastoni yang diganjar kartu kuning kedua. Alhasil kedua tim sama-sama bermain dengan 10 orang. La Beneamata pun makin keteteran dan membuat Musa Barrow menambah angka bagi Bologna pada menit ke-80.

Melansir laman berita Calciomercato, CEO klub yakni Beppe Marotta langsung datang ke ruang ganti Inter Milan pasca laga. Belum jelas apa yang menjadi tujuannya ke ruang ganti. Akan tetapi menurut media yang sama, ia mengajak Conte dan para pemain berdiskusi selama hampir sejam.

Pasca hasil menyedihkan 1-2 kontra Bologna tersebut, Conte juga sempat terlihat murka akan penampilan para pemainnya. Mantan juru taktik Chelsea itu bahkan sempat berjanji bakal segera ada evaluasi agar klub bisa kembali bangkit.

Semenjak kembali bergulirnya Serie A Italia, Inter Milan menampilkan permainan yang inkonsisten yakni dengan meraih dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Alhasil kini mereka hanya mampu bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih 11 poin dari Juventus.

Potensi skuat asuhan Conte meraih Scudetto tahun ini pun terlihat sangat tipis. Apalagi mengingat jauhnya perbedaan poin dengan sang pemuncak klasemen. Inter Milan patut melupakan kekalahan ini dan melangkah maju saat melakoni laga lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20 kontra Hellas Verona, Jumat (10/07/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%