Liga Italia

Inter Milan Takluk Oleh Tim Medioker Serie A, Conte: Itu Hadiah

Senin, 6 Juli 2020 10:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sempreinter.com
Inter Milan kalah lawan tim medioker Serie A Liga Italia, Bologna, Antonio Conte berdalih tengah bagi-bagi hadiah. Copyright: © sempreinter.com
Inter Milan kalah lawan tim medioker Serie A Liga Italia, Bologna, Antonio Conte berdalih tengah bagi-bagi hadiah.

INDOSPORT.COM - Entah apa yang terjadi di kubu Inter Milan usai ditaklukan oleh klub medioker Serie A Liga Italia, Bologna, Minggu (05/07/20) lalu. Antonio Conte pun beralasan mereka tengah berikan hadiah.

Berlangsung di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, wajah Inter Milan tetap tak tertolong ketika tim tamu merenggut tiga poin dari mereka. Bayangkan saja, skuat asuhan Conte harus dibungkam dengan skor 1-2.

"Sangat jelas dengan apa yang terjadi tadi, tidak ada banyak hal yang bisa saya katakan lagi. Kami semua akan bertanggung jawab, pertama dari saya selaku pelatih dan para pemain yang turun ke lapangan," ucap Antonio Conte dilansir France24.

"Saya pikir kami telah memberikan kado terindah pada pertandingan kali ini ke Bologna karena permainan mereka bagus, dan ini bukanlah kali pertama. Akibat hasil mengecewakan ini, kami harus mulai evaluasi diri, baik bagi saya dan pemain," tambahnya lagi.

Romelu Lukaku sejatinya membuka keunggulan di babak pertama lewat gol ke-20 semenjak pindah dari Manchester United. Inter Milan sejatinya bisa menangi pertandingan Serie A Liga Spanyol kali ini usai Bologna hanya bermain dengan 10 orang setelah Roberto Soriano diganjar kartu merah.

Alih-alih menang dengan gemilang, tim papan tengah justru membalikkan keadaan selepas Inter Milan seolah bermurah hati berikan kesempatan penguasaan bola selama 12 menit. Tak heran pada babak kedua giliran Rossoblu yang kian menggila.

Dimulai dengan penggantian Musa Juwara yang melancarkan sepakan tajam kearah gawang Samir Handanovic. Bukannya membalas, tim tuan rumah malah berikan kemudahan lagi usai Alessandro Bastoni mendapat kartu kuning kedua dan terusir dari lapangan.

Kado terindah dari Inter Milan pun diterima dengan baik oleh Bologna yang menangi laga ini secara comeback lewat gol kedua Musa Barrow. Alhasil usai kekalahan ini mereka harus rela menetap di peringkat tiga klasemen Serie A Liga Italia sementara dengan torehan 64 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%