Liga Italia

Rekap Pertandingan Liga Italia: Inter Kalah, Napoli Kudeta AC Milan

Senin, 6 Juli 2020 05:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 yang menghadirkan Inter Milan menelan kekalahan dan Napoli sukses geser AC Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 yang menghadirkan Inter Milan menelan kekalahan dan Napoli sukses geser AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 yang menghadirkan Inter Milan kalah dan Napoli sukses geser AC Milan.

Pentas Liga Italia musim ini kembali berlanjut pada pekan ke-30. Bahkan berjalan sejak Minggu (05/07/20) malam hingga Senin (06/07/20) dini hari WIB.

Ada sedikitnya tujuh pertandingan dimainkan pada akhir atau awal minggu ini. Hal tersebut jadi sebuah hiburan bagi para fans sepak bola di dunia.

Sejumlah pertandingan yang dijalankan bakal berpengaruh terhadap penentuan posisi di daftar klasemen Liga Italia 2019-20, tepatnya akhir musim.

Akhir atau awal pekan ini mempertemukan Inter Milan vs Bologna yang berlangsung sungguh mendebarkan dan diwarnai dua kartu merah untuk kedua tim.

Pasalnya, Inter Milan tengah berupaya mengusik singgasana Juventus dalam perebutan gelar musim ini. Tetapi, anak asuh Antonio Conte malah kalah 1-2.

Kemudian ada pertandingan lain, yang bisa disebut duel penuh gengsi antara Napoli vs AS Roma di Stadion San Paolo, Italia (selang beberapa jam).

Partai ini juga tak kalah seru bagi kedua klub dan suporter. Karena Napoli dan AS Roma tengah berjuang untuk bisa masuk ke Liga Champions musim depan.

Pertandingan ini di babak pertama sempat berjalan alot. Meski banyak peluang tetapi kedua kesebelasan tak kunjung bisa membobol gawang lawan.

Barulah di babak kedua, laga bisa berlangsung cukup menarik. Hingga akhirnya Napoli sukses menang 2-1 berkat gol sang penyelamat Lorenzo Insigne.

Selain itu, ada pula laga Sampdoria vs SPAL, Parma vs Fiorentina, hingga sejumlah pertandingan lain yang telah berakhir setelah berita ini ditayangkan.

Maka dari itu, halaman berikut ini siap menyajikan rekap hasil pertandingan lengkap Liga Italia 2019-20 pada akhir pekan ini atau ke-30.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%