Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Nerazzurri Dipermalukan

Senin, 6 Juli 2020 00:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Hasil pertandingan Inter Milan vs Bologna di ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan dengan skor 1-2, Minggu (05/07/20) malam. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Hasil pertandingan Inter Milan vs Bologna di ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan dengan skor 1-2, Minggu (05/07/20) malam.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Inter Milan vs Bologna di ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan dengan skor 1-2, Minggu (05/07/20) malam.

Pertandingan Inter Milan vs Bologna berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, pukul 22.15 WIB. Laga ini menyajikan sesuatu yang menarik.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan langsung menekan lini belakang Bologna guna bisa memberikan kejutan ke lini belakang lawan.

Upaya tersebut membuahkan hasil. Dimana striker Romelu Lukaku sukses menceploskan bola ke gawang lawan pada menit ke-22 dan skor menjadi 1-0 bagi Inter Milan.

Bologna sempat memberikan perlawanan terhadap klub tuan rumah. Akan tetapi upaya mereka masih lemah dan bisa diredam dengan mudah oleh Martinez dan kolega.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama skor tetap tak berubah. Menarik bagaimana jalannya laga sisa 45 menit.

Usai turun minum, il Nerazzuri tetap melakukan penetrasi di berbagai sektor guna bisa menambah gol dan menjauhkan diri dari kejaran Bologna.

Bahkan Bologna sempat kehilangan satu pemain mereka, yakni Roberto Soriano (57') diganjar kartu merah oleh wasit. Hal ini harusnya menguntungkan Inter Milan.

Meski begitu Bologna malah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-74 usai Musa Juwara sukses membobol gawang yang dikawal Handanovic.

Skor 1-1 membuat laga semakin panas. Inter Milan pun turut bermain 10 orang karena bek Alessandro Bastoni diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-77.

Tim tamu malah bisa membalikan keadaan ketika Musa Barrow bisa mencetak gol pada menit ke-80. Sehingga Inter Milan kini tertinggal 1-2 dari lawan.

Akan tetapi hingga akhir laga tak ada gol tambahan yang tercipta. Maka dari itu Bologna sukses menggondol tiga poin dari markas Inter Milan.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan masih tertahan diurutan ketiga (64 poin). Sedangkan Bologna naik keposisi sembilan usai mengoleksi 41 angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%