Liga Italia

Inter Milan Kalah dari Bologna, Antonio Conte Marah-marah Sendiri

Senin, 6 Juli 2020 05:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyalahkan dirinya sendiri setelah anak asuhnya tumbang 1-2 dari Bologna di pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Minggu (05/07/20).

Bermain di markasnya sendiri, Inter harus menelan kekalahan 1-2 dari tamunya. Padahal, tim tuan rumah berhasil unggul satu gol lebih dulu lewat aksi Romelu Lukaku.

Namun malapetaka datang ketika wasit mengusir Alessandro Bastoni pada menit ke-77. Bologna yang unggul jumlah pemain, mampu memaksimalkan situasi yang ada.

Mereka yang sudah berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Musa Juwara (74') berhasil membalikan keadaan melalui Musa Barrow (80’). Bologna pun mampu mempertahankan keunggulan ini hinnga akhir laga.

Antonio Conte pun menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan tersebut. ia mengaku bahwa ini merupakan tanggung jawab penuh sang pelatih.

"Ada kekecewaan besar, memang luar biasa," kata mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut seperti dikutip dari laman Eurosport.

"Kami kehilangan pertandingan yang seharusnya kami bawa pulang dengan nyaman. Saya marah pada diri saya sendiri sebagai pelatih dan bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Bologna Sinisa Mihajlovi senang dengan hasil positif ini. Mengingat, ia juga sedikit frustrasi di babak pertama.

"Kami miskin di 20 menit pertama, kami takut dan ada terlalu banyak operan buruk. Kami benar-benar tampak tim yang sangat berbeda di babak kedua,” ujar Mihajlovic.

"Tidak mudah untuk mencetak gol dengan sepuluh pemain. Ini adalah kemenangan besar, dengan karakter dan keyakinan.”

Kekalahan atas Bologna ini membuat Inter semakin sulit mengejar gelar juara Serie A Liga Italia. Mereka terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.