Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Duel Panas Tottenham Hotspur Vs Everton

Senin, 6 Juli 2020 08:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada sebuah pertandingan seru yang tersaji pada, Selasa (07/07/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada sebuah pertandingan seru yang tersaji pada, Selasa (07/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada sebuah pertandingan seru yang tersaji pada, Selasa (07/07/20) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur akan menjamu Everton di pekan ke-33 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium.

Laga ini akan menjadi duel panas di papan tengah klasemen Liga Inggris. Everton yang mengoleksi 44 poin hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur.

Tentunya, tim berjuluk The Toffees itu tentunya berharap bisa menumbangkan Tottenham Hotspur agar bisa merangkak naik ke puncak klasemen.

Namun, Spurs tidak akan semudah itu melepaskan kemenangan di kandang. Son Heung-min dkk siap saling sikut demi mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan.

Tottenham Hotspur harus bisa bangkit dari kekalahan di pekan lalu saat melawan Sheffield United. Tim asuhan Jose Mourinho itu juga harus menyudahi tren buruk belakangan ini. Tercatat, Tottenham Hotspur baru menang 1 kali dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33, Selasa (07/07/20).

03.00 WIB - Tottenham Hotspur Vs Everton