Liga Indonesia

Latihan Perdana, Pemain Timnas Indonesia U-16 Bakal Jalani Swab Test

Senin, 6 Juli 2020 23:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© media pssi
Timnas Indonesia U-16 yang telah menggelar pemusatan latihan perdana di masa pandemi Covid-19, bakal menjalani swab test. Copyright: © media pssi
Timnas Indonesia U-16 yang telah menggelar pemusatan latihan perdana di masa pandemi Covid-19, bakal menjalani swab test.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 telah menggelar pemusatan latihan perdana di masa pandemi Covid-19. Skuat besutan Bima Sakti berlatih di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi pagi tadi.

Ini menjadi yang pertama usai mereka hanya melakukan latihan virtual selama hampir empat bulan lamanya. Hal ini disambut bangga oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Alhamdulillah TC hari perdana berjalan lancar serta pemain dan ofisial Timnas U-16 dalam kondisi sehat semuanya,” kata Mochamad Iriawan.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," lanjutnya.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut menegaskan memang dalam pemusatan latihan kali ini, PSSI menerapkan protokol kesehatan yang sangat tinggi.

Bahkan untuk memagari penggawa Timnas Indonesia U-16 dari virus corona, PSSI akan menggelar SWAB test besok hari.

"Kami juga akan melakukan Tes Swab pada pemain dan ofisial Timnas U-16 pada Selasa. Hal ini sebagai upaya dukungan penuh PSSI kepada Timnas U-16 demi kesehatan bersama," tukasnya.

Latihan itu sendiri dilakukan agar Timnas Indonesia U-16 mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Piala Asia U-16 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%