Liga Inggris

Bertengkar dengan Hugo Lloris, Media Korea Salahkan Son Heung-min

Selasa, 7 Juli 2020 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Football Daily
Media Korea menyalahkan Son Heung-min yang dianggap lalai dan tak bertanggung jawab sehingga memantik amarah kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © Football Daily
Media Korea menyalahkan Son Heung-min yang dianggap lalai dan tak bertanggung jawab sehingga memantik amarah kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris 2019/20 pekan ke-33 menampilkan pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton. Pada laga ini, terdapat insiden yang begitu mengherankan kala penggawa Spurs, Hugo Lloris dan Son Heung-min, bertengkar di atas lapangan.

Pada umumnya, pertengkaran di atas lapangan terjadi antara satu pemain dengan lawannya. Namun, pada laga tersebut, Lloris yang merupakan kapten Spurs nampak berseteru dengan rekan setimnya sendiri yakni Son Heung-min.

Hal tersebut terjadi usai babak pertama. Saat para pemain Spurs berjalan memasuki ruang ganti, nampak Lloris berlari dan menghampiri Son Heung-min sambil meluapkan amarahnya.

Dilaporkan Lloris geram dengan Son Heung-min yang dianggapnya tak turun membantu pertahanan saat dirinya kehilangan bola. Sang kapten pun merasa rekan setimnya tak bertanggung jawab dan menunjukkan gestur yang membuatnya jengkel bukan kepalang.

Hal ini pun memancing reaksi dari media Korea Selatan. Media bernama Chosun pun turut menyalahkan Son Heung-min yang terlihat acuh dengan reaksi yang dilepaskan Hugo Lloris. Apalagi, kemarahan sang kapten buah dari kesalahan winger Tottenham Hotspur tersebut.

Lebih lanjut, media asal Korea Selatan ini memuji reaksi yang dikeluarkan Lloris. Pasalnya sebagai kapten, kiper asal Prancis ini menunjukkan kepeduliannya terhadap tim yang memang tengah dalam periode buruk sebelum meraih tiga poin dari Everton.

Sebelumnya, laju Spurs di laga lanjutan Liga Inggris 2019/20 terbilang cukup buruk. The LilyWhites hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga yang telah dijalani sebelumnya. Bahkan sebelum laga melawan Everton, anak asuh Jose Mourinho dibuat tak berdaya melawan tim promosi Sheffield United.

Namun pada laga melawan Everton, Tottenham Hotspur mampu tampil brilian sepanjang pertandingan. Sempat kesulitan mengembangkan permainan, Spurs pun berhasil mencuri tiga poin berharga lewat gol bunuh diri Michael Keane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%