Liga Indonesia

Evan Dimas Masih Tunggu Kabar Waktu Latihan Bersama Persija

Selasa, 7 Juli 2020 22:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Persija
Evan Dimas Darmono belum mengetahui kapan kembali berkumpul bersama skuat Persija Jakarta untuk persiapan Liga 1 2020. Copyright: © Ofisial Persija
Evan Dimas Darmono belum mengetahui kapan kembali berkumpul bersama skuat Persija Jakarta untuk persiapan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Evan Dimas Darmono belum mengetahui kapan kembali berkumpul bersama skuat Persija Jakarta untuk persiapan Liga 1 2020. Dia pun masih menunggu jadwal pasti terkait jadwal latihan kembali.

Persija Jakarta memang belum memutuskan untuk mengumpulkan kembali pemainnya dalam waktu dekat. Padahal PSSI sudah memastikan akan melanjutkan Liga 1 2020.

PSSI melalui Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 memang memastikan Liga 1 dilanjutkan pada Oktober mendatang. Selepas surat ini pun beberapa klub sudah melakukan persiapan.

Namun hal itu tidak terjadi dengan Persija. Tim Macan Kemayoran masih belum tahu kapan kembali berkumpul. Hal ini diutarakan langsung oleh Evan Dimas.

"Saat ini saya masih menunggu saja kapan berkumpul lagi. Mungkin dalam waktu dekat kami kembali berlatih,” ujar Evan Dimas pada awak media berita olahraga.

Setelah kompetisi Liga 1 dihentikan pada Maret lalu, semua tim memang memulangkan pada pemainnya termasuk Persija. Namun mereka tetap menggelar latihan secara virtual dan dipantau oleh tim pelatih.

"Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih," ucap Evan Dimas.

"Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelum Liga 1 dihentikan karena pandemi virus corona, Evan Dimas dan rekan-rekannya di Persija Jakarta tercatat baru melakoni dua laga saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%