Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea dan Leicester Berebut Tempat ke-3

Selasa, 7 Juli 2020 08:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Chelsea dan Leicester City akan saling berebut posisi tiga besar saat menjalani pekan ke-34 Liga Inggris 2019/20 yang dijadwalkan bermain hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Chelsea dan Leicester City akan saling berebut posisi tiga besar saat menjalani pekan ke-34 Liga Inggris 2019/20 yang dijadwalkan bermain hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ke-34 di mana perebutan posisi empat besar masih menjadi topik utama saat Chelsea dan Leicester City berduel dengan lawan-lawannya.

Perebutan empat besar masih terbuka untuk lima tim tersisa. Kelima tim ini akan saling sikut memperebutkan dua tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Posisi ketiga dan keempat masih dihuni oleh Leicester City dan Chelsea dengan perbedaan satu poin saja. Kedua tim ini pun akan saling mencoba mencuri kemenangan saat menjalani pekan ke-34 Liga Inggris hari ini.

Liga Inggris pekan ke-34 hari ini akan memainkan tiga laga di mana laga Watford vs Norwich City akan menjadi pembuka. Duel tim papan bawah ini akan terbilang cukup seru mengingat kedua tim membutuhkan poin maksimal di partai tersisa demi bertahan di kasta teratas.

Lalu ada laga Crystal Palace vs Chelsea. Ini akan menjadi laga penting bagi The Blues untuk merangsek ke tempat ketiga. Kemenangan menjadi suatu hal yang wajib bagi klub asal London jika ingin tetap berada di posisi empat besar.

Pasalnya, di tempat lain, Leicester City akan menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Arsenal. Hal ini lantaran The Gunners tengah berada dalam tren positif usai menelan empat kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Dua dari tiga laga ini pun menjadi kunci perebutan empat besar. Jika salah satu dari Leicester atau Chelsea tumbang, maka Manchester United, Wolverhampton Wanderers atau bahkan Arsenal bisa saja mendepak salah satunya dari empat besar.

Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ke-34 hari ini:

Rabu (08/07/20):

Pukul 00.00 WIB – Watford vs Norwich City
Pukul 00.00 WIB – Crystal Palace vs Chelsea
Pukul 02.15 WIB – Arsenal vs Leicester City