Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol: Misi Atletico Madrid Amankan 3 Besar

Selasa, 7 Juli 2020 08:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Dua laga yakni Valencia vs Real Valladolid dan Celta Vigo vs Atletico Madrid awali jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, Rabu (08/07/20) dinihari WIB. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Dua laga yakni Valencia vs Real Valladolid dan Celta Vigo vs Atletico Madrid awali jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, Rabu (08/07/20) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM – Dua laga yakni Valencia vs Real Valladolid dan Celta Vigo vs Atletico Madrid awali jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, Rabu (08/07/20) dinihari WIB.

Kompetisi sepak bola terakbar di negeri matador yakni LaLiga Spanyol telah menuntaskan pekan ke-34 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini, Selasa (07/07/20) dinihari WIB. Tanpa jeda, salah satu liga top Eropa ini langsung melanjutkan dengan menggelar jadwal pertandingan untuk pekan ke-35.

Dua laga menarik akan membuka pekan ke-35 ini pada Rabu (08/07/20) dinihari WIB. Di pertandingan pertama yang digelar pukul 00.30 WIB, Valencia yang kini berada di peringkat 9 klasemen sementara akan menjamu tamunya tim peringkat 13, Real Valladolid.

Tim tuan rumah memang sudah tidak mungkin lagi lolos ke Liga Champions musim depan, karena tertinggal 13 poin dari Sevilla yang berada di peringkat 4. Pasalnya, kompetisi tinggal menyisakan 4 pekan yang berarti jumlah poin maksimal yang bisa diraih Valencia adalah 12.

Meski demikian, Ferran Torres dkk masih berpeluang menembus Liga Europa musim depan. Sebab, mereka hanya tertinggal 6 poin dari Getafe yang berada di peringkat 6 alias batas bawah tiket kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu.

Di pertandingan lain Atletico Madrid yang berusaha mengamankan posisi mereka di 3 besar klasemen sementara akan bertandang ke markas tim papan bawah, Celta Vigo. Hanya unggul 2 poin dari Sevilla yang berada satu strip di bawah mereka, Alvaro Morata dkk akan memburu kemenangan demi mengamankan posisi.

Sementara itu, Celta Vigo yang berada di peringkat 16 juga memburu 3 poin demi menjaga jarak mereka dari zona degradasi. Mereka kini unggul 6 poin dari Real Mallorca yang berada di peringkat 18 alias posisi teratas zona degradasi.

Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol, Rabu (08/07/20) dinihari WIB:

00.30 Valencia vs Real Valladolid

03.00 Celta Vigo vs Atletico Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%