Liga Indonesia

Latihan Perdana, Tira Persikabo Kendala Kelebihan Berat Badan

Selasa, 7 Juli 2020 06:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COMTira Persikabo sudah melakukan persipan guna menyongsong digulirkan kembali Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Pajajaran pun sudah mulai kembali berlatih.

Bertempat di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Hambalang, penggawa Tira Persikabo mengikuti semua instruksi pelatih Igor Kriushenko.

Namun di hari perdana ini belum semua pemain mengikuti latihan. Tercatat hanya 13 pemain yang datang, mereka adalah Alex dos Santos, Ciro Alves, Sivio Escobar, Kelvin Wopi, Arthur Bonai, Manahati Lestusen, Didik Wahyu, Ikhwan Ciptady, Dava Aldiansyah, Munadi, Herwin Tri Saputra, Viba, dan Yanto.

"Saya berharap kami akan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk memulai kembalinya kompetisi. Semoga kami tampil memadai musim ini," ucap Igor.

Namun ada satu kendala di latihan perdana ini. Yakni setelah lama libur, penggawa Tira Persikabo mengalami kenaikan berat badan.
 
"Mengingat pemain sudah melewatkan periode waktu yang lama, kondisi mereka bukan yang terbaik. Sekarang penting untuk mempersiapkan tubuh mereka agar bisa untuk beban yang berat, tetapi harus dilakukan secara bertahap," tambah Igor.

"Penting juga untuk mendukung pemain, memberikan kepercayaan dalam diri dan menjelaskan perlunya latihan. Saya berharap kami dapat mempersiapkan dengan baik untuk memulai ulang kejuaraan dan tampil dengan siap di musim ini," tukas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%