Liga Indonesia

Liga 1 Segera Bergulir, Tira Persikabo Kembali Berkumpul

Jumat, 26 Juni 2020 19:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Klub Liga 1 Tira Persikabo sepertinya akan segera kembali berkumpul dan melakukan latihan, menyusul wacana kompetisi kembali bergulir. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Klub Liga 1 Tira Persikabo sepertinya akan segera kembali berkumpul dan melakukan latihan, menyusul wacana kompetisi kembali bergulir.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Tira Persikabo sepertinya akan segera kembali berkumpul dan melakukan latihan. Tim berjuluk Laskar Pajajaran direncanakan kembali berkumpul pada Juli mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra. Ia mengatakan akhir bulan ini semua pemain berkumpul dan awal Juli mulai berlatih.

"Pemain yang berdomisili di sekitaran Jabodetabek sudah kami karantina di Hambalang dan mereka juga sudah melaksanakan rapid tes. Menyusul yang dari luar Jabodetabek mereka pun ikut dikarantina juga," kata Rhendie.

"Saya berharap pada akhir bulan ini semua pemain sudah kumpul lagi di Bogor. Karena saat ini tim pelatih sedang menyusun program latihan di tengah pandemi ini," Rhendie menambahkan.

Bahkan Rhendie menambahkan bahwa dua penggawa asing Tira Persikabo untuk Liga 1 2020 sudah tiba di Indonesia. Mereka adalah Ciro Alves dan Alex Goncalves.

"Saat ini hanya Ciro (Alves) dan Alex (Goncalves) sudah bergabung bersama tim. Tinggal Patteri (Pennanen) dan Artyom (Filiposyan) sedang proses untuk bergabung," pungkas Rhendie.

Sekadar informasi, sebelum berhenti karena virus corona, Tira Persikabo sudah melakoni tiga laga Liga 1 2020. Dari tiga laga itu, mereka tercatat sudah memperoleh 4 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%