Liga Indonesia

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Ricky Nelson Bakal Kumpulkan Pemain Sulut United di Bulan Agustus

Selasa, 7 Juli 2020 08:20 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Sulut United
Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, bakal mengumpulkan seluruh anak asuhnya di pertengahan bulan Agustus untuk menyambut kelanjutan kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Media Officer Sulut United
Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, bakal mengumpulkan seluruh anak asuhnya di pertengahan bulan Agustus untuk menyambut kelanjutan kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, bakal mengumpulkan seluruh anak asuhnya di pertengahan bulan Agustus untuk menyambut kelanjutan kompetisi Liga 2 2020.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 2 Indonesia bakal dilanjutkan pada bulan Oktober nanti berdasarkan Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/53/VI/2020.

Ricky Nelson, pelatih sepak bola berlisensi A AFC, ini menyebut pertengahan bulan Agustus tepatnya di antara tanggal 10 hingga 15 menjadi waktu yang cukup ideal untuk memulai rangkaian persiapan Sulut United.

"Kalau dilihat dari skema yang beredar bahwa Liga 2 dimulai pada tanggal 16 Oktober maka waktu yang tepat adalah di bulan Agustus," ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Senin (06/07/20).

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC ini menyebut para pemain Sulut United belum tentu bakal kembali berkumpul pada tanggal 10 hingga 15 Agustus 2020 mendatang.

"Tim kepelatihan akan membahasnya lagi dengan manajemen sembari tentu saja menunggu kepastian dari pihak PT. Liga Indonesia Baru itu sendiri," tutur pria asal Kupang ini.

Sekadar informasi, Ricky Nelson telah menjadi pelatih Sulut United sejak paruh musim Liga 2 2019 dan diganjar perpanjangan kontrak setelah berhasil menyelamatkan klub berjuluk Hiu Utara dari zona degradasi.