Liga Indonesia

Eks Top Skor PSMS Milik Sulut United Antusias Liga 2 2020 Dilanjutkan

Rabu, 1 Juli 2020 12:49 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official Sulut United
Eks top skor PSMS Medan yang kini menjadi milik Sulut United, Ilham Fathoni (kanan), sangat antusias menyambut kompetisi Liga 2 2020 yang dilanjutkan. Copyright: © Official Sulut United
Eks top skor PSMS Medan yang kini menjadi milik Sulut United, Ilham Fathoni (kanan), sangat antusias menyambut kompetisi Liga 2 2020 yang dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Eks top skor PSMS Medan yang kini menjadi milik Sulut United, Ilham Fathoni, sangat antusias menyambut kompetisi Liga 2 2020 yang dilanjutkan pada Oktober nanti.

Pesepak bola berusia 22 tahun ini menilai keputusan PSSI sangat tepat dan menyelamatkan nasib para aktor lapangan hijau yang tak pernah merumput lagi selama tiga bulan lamanya.

"Positifnya ialah Liga 2 tetap dilanjutkan pada tahun 2020 ini dan menjadi angin segar buat pemain dan juga seluruh klub," ungkap Ilham Fathoni kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (30/06/20).

Meski menilai Sulut United mengalami kerugian karena kompetisi tertunda cukup lama, pesepak bola yang bisa mengisi posisi penyerang ataupun sayap ini tetap bersyukur.

"Ya memang ada beberapa kerugian bagi kami karena sudah melakukan persiapan sangat lama dan harus kembali berlatih bersama lagi dari nol," tutur Ilham yang menggunakan nomor punggung 97 ini.

"Mungkin bisa dibilang suasana nanti akan terasa baru bagi kami tapi saya tetap bersyukur karena intinya kompetisi tahun 2020 ini tetap dilanjutkan," tambah pesepak bola berpotur 173 cm ini.

Ilham Fathoni menjadi top skor PSMS Medan di ajang Liga 2 musim lalu dengan capaian sembilan gol, yang memutuskan hengkang ke Sulut United pada jendela transfer awal musim 2020 ini.