Liga Indonesia

Kiper Sulut United Yakin Rebut Tiket Promosi ke Liga 1

Kamis, 2 Juli 2020 15:49 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Sulut United
Kiper Sulut United, Mohammad Rajiv Abrizal, memiliki optimisme tinggi merebut tiket promosi ke Liga 1 sebab klubnya mempunyai waktu persiapan selama dua bulan. Copyright: © Media Sulut United
Kiper Sulut United, Mohammad Rajiv Abrizal, memiliki optimisme tinggi merebut tiket promosi ke Liga 1 sebab klubnya mempunyai waktu persiapan selama dua bulan.

INDOSPORT.COM - Kiper Sulut United, Mohammad Rajiv Abrizal, memiliki optimisme tinggi merebut tiket promosi ke Liga 1 sebab klubnya mempunyai waktu persiapan selama dua bulan untuk menyambut kelanjutan Liga 2 2020.

Kiper belia berusia 21 tahun ini pun menyambut baik keputusan PSSI yang telah mengeluarkan surat keputusan untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober 2020 mendatang.

"Saya setuju jika Liga 2 dilanjutkan bulan Oktober nanti karena seluruh klub masih mempunyai persiapan kurang lebih dua bulan," ungkap Rajiv kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (01/07/20).

Pria asal Palu, Sulawesi Tengah, ini pun sepakat apabila format Liga 2 2020 yang semula dua wilayah (barat dan timur) dirubah menjadi empat grup dengan masing-masing diisi enam klub.

"Setuju saja dengan format kompetisi home tournament mengingat situasi sekarang memang tidak memungkinkan untuk home and away masa pandemi corona belum berakhir," tutur dia.

Meski format berubah layaknya sebuah turnamen yang tentunya membuat jumlah laga berkurang, jebolan akademi Barito Putera ini tetap optimistis merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Sama saja format home tournament ataupun home and away yang penting sikap kami di lapangan tetap kerja keras dan optimis, insya Allah kami bisa dapat satu tiket promosi ke Liga 1, aamiin," kata dia.

Mohammad Rajiv Abrizal direkrut oleh Sulut United pada jendela transfer awal musim Liga 2 2020 dan berupaya mewujudkan target manajemen klub berjuluk Hiu Utara ini untuk menembus kompetisi Liga 1.