Bola Internasional

PSM Makassar Setuju Jika Piala AFC 2020 Dipusatkan di Vietnam

Selasa, 7 Juli 2020 03:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2020, PSM Makassar, setuju jika lanjutan kompetisi kasta kedua antar klub Asia tersebut berpusat di Vietnam.

Sekadar informasi, Piala AFC 2020 baru melewati tiga laga fase penyisihan grup sebelum terhenti akibat invasi pandemi virus corona yang menyerang seluruh dunia.

"Ya masuk akal sih kalau di Vietnam, selain kasusnya covidnya nol mereka juga sudah menawarkan diri sebagai tuan rumah," ungkap Media Officer, Sulaiman Abdul Karim kepada INDOSPORT.com, Senin (06/07/20).

Meski demikian, Sulaiman menyebut manajemen PSM Makassar masih menanti keputusan resmi dari federasi sepak bola Asia (AFC) mengenai jadwal kelanjutan Piala AFC 2020.

"Info terakhir yang kami dapat lewat web resmi AFC akan lanjut di Agustus tapi belum ada pemberitahuan resmi. Kami bisa anggap resmi kalau sudah ada jadwal yang dirilis," tutur Sulaiman.

Sebelum ditunda, PSM Makassar telah mengumpulkan empat poin dari tiga laga di fase penyisihan Grup H Piala AFC 2020 dan berada diperingkat ketiga di bawah Tampines Rovers (Singapura) dan Kaya FC (Filipina).