Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Incar 'New Arjen Robben'

Selasa, 7 Juli 2020 06:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© YouTube: World of Football HD
Hasrat belanja Chelsea terus menguat karena saat ini mereka kabarnya telah menemukan “The New Arjen Robben”. Copyright: © YouTube: World of Football HD
Hasrat belanja Chelsea terus menguat karena saat ini mereka kabarnya telah menemukan “The New Arjen Robben”.

INDOSPORT. COM - Pentas sepak bola Eropa Eropa musim 2019/20 semakin mendekati kata akhir. Semua klub pun mulai bersiap menyongsong musim depan dengan menyusun kekuatan baru, salah satunya dengan mengincar pemain-pemain yang berpotensi untuk direkrut dalam masa bursa transfer musim panas 2020.

Salah satunya adalah klub Liga Inggris, Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu pada musim lalu dikenai sanksi larangan transfer. Setelah sanksi itu berakhir, mereka langsung berhasil mengamankan pemain-pemain yang tengah menjadi incaran banyak klub, yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan juga Timo Werner dari RB Leipzig.

Hasrat belanja Chelsea terus menguat karena saat ini mereka kabarnya telah menemukan “The New Arjen Robben”. Siapa dia? Untuk mengetahui lengkapnya, simak rekap rumor transfer yang akan diulas oleh INDOSPORT berikut ini.

Chelsea

Chelsea kembali berburu pemain baru dari kompetisi Bundesliga Jerman. Kabarnya, klub yang saat ini dilatih oleh Frank Lampard tersebut mengincar pemain muda berjuluk “The New Arjen Robben” yang kini membela Hoffenheim, yaitu Nick Breitenbucher.

Nick merupakan pemain berusia 17 tahun yang sering dipasang sebagai penyerang sayap kiri. Kecepatannya dalam menyisir lapangan menjadi salah satu keunggulan yang membuat banyak klub tertarik kepadanya.

Nick berpotensi untuk bergabung ke Chelsea jika melihat rencana manajemen The Blues musim depan yang sedang fokus membangun skuat berisikan pemain-pemain muda.

Saat ini, Nick membela Hoffenheim di ajang Bundesliga Jerman U-17 dengan catatan 16 penampilan, 13 gol, dan tiga assist.

Selain itu, Chelsea juga sudah menyiapkan dua nama pengganti andaikan gagal merekrut Ben Chilwell dari Leicester City. Klub yang dimiliki taipan Rusia bernama Roman Abramovich ini tampaknya masih keberatan dengan harga yang ditawarkan The Foxes untuk Chilwell, yakni sekitar Rp,15 triliun.

Dua pemain alternatif yang dimaksud adalah Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam dan Alex Telles dari FC Porto. Dua pemain ini dianggap memiliki harga yang jauh lebih murah.

Barcelona

Rumor yang menyebutkan bahwa Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona kembali muncul. Kali ini, alasan yang melatari isu tersebut adalah taktik dan skema dari pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak cocok dengan gaya bermain La Pulga.

Klub yang dijagokan para agen-agen dunia adalah raksasa Serie A Italia, Juventus. Dengan demikian, andai hal tersebut terjadi, maka Messi akan berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan menciptakan duet impian terbaik sepanjang masa.­­

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%