Liga Spanyol

Hilang Akal, Setien Ingin Gantikan Griezmann Dengan Bomber Klub Gurem Prancis

Selasa, 7 Juli 2020 17:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alex Caparros/Getty Images
Sudah hilang akal, Quique Setien dirumorkan berniat mendatangkan bomber klub gurem Prancis ke Barcelona untuk menggantikan Antoine Griezmann. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Sudah hilang akal, Quique Setien dirumorkan berniat mendatangkan bomber klub gurem Prancis ke Barcelona untuk menggantikan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM – Sudah hilang akal, Quique Setien dirumorkan berniat mendatangkan bomber klub gurem Prancis ke Barcelona untuk menggantikan Antoine Griezmann.

Barcelona dirumorkan bakal membuka kemungkinan untuk memboyong Victor Osimhen dari Lille yang akan diplot sebagai pengganti Griezmann.

Osimhen diprediksi bakal menjadi opsi alternatif Barcelona yang tentunya jauh lebih murah dari Lautaro Martinez, target prioritas mereka. Selain itu, bomber Lille yang sedang naik daun tersebut juga dikabarkan menjadi kandidat yang cocok untuk menggantikan Griezmann yang digosipkan akan hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Dilansir dari IB Times, kedatangan Osimhen akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Griezmann yang dirumorkan akan cabut dari Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Setien dikabarkan ngebet memboyong Osimhen untuk mengantisipasi kegagalan transfer Lautaro Martinez yang kemungkinan besar bakal batal karena ketiadaan dana akibat krisis finansial yang mereka alami gara-gara pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, Setien juga berharap bisa menjadikan Osimhen sebagai bomber kelas dunia dan memberikannya kesempatan untuk bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez yang tentunya akan membuat pemain asal Nigeria tersebut bisa berkembang pesat.

Barcelona dikabarkan harus bersaing dengan Napoli, Juventus, Liverpool, dan Tottenham untuk mendapatkan jasa Osimhen. Khusus untuk Napoli, predator berusia 21 tahun tersebut dilaporkan telah menjalin kesepakatan khusus yang membuat Napoli menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%