Liga Italia

3 Rekor di Luar Nalar dalam Kemenangan AC Milan atas Juventus

Rabu, 8 Juli 2020 06:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Juventus
Berikut ada 3 rekor di luar nalar yang tercipta dalam kemenangan fantastis AC Milan atas Juventus di laga pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Rabu (08/07/20). Copyright: © Juventus
Berikut ada 3 rekor di luar nalar yang tercipta dalam kemenangan fantastis AC Milan atas Juventus di laga pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Rabu (08/07/20).

INDOSPORT.COM – Berikut ada 3 rekor di luar nalar yang tercipta dalam kemenangan fantastis AC Milan atas Juventus di laga pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Bermain di San Siro, Rossoneri sukses menorehkan poin sempurna setelah menumbangkan Juventus dengan skor tipis 3-2.

Tim tuan rumah nyatanya mengalami kesulitan saat mengawali pertandingan di babak pertama. Bagaimana tidak, selama 45 menit mereka gagal menorehkan gol satupun.

Bahkan AC Milan hanya mendapatkan sedikit peluang emas ketika pertandingan memasuki menit ke-23. Sayangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Saelemaekers tak mampu memaksimalkan kesempatan tersebut.

Kesulitan nyatanya juga dialami Juventus di paruh pertama. Meski beberapa kali mengancam gawang tim tuan rumah, Si Nyonya Tua masih belum bisa berselebrasi.

Meski begitu, Juventus menjadi tim yang lebih dulu mencetak gol. Itu terjadi ketika Adrien Rabiot mampu mengoyak jala gawang Gianluigi Donnarumma dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk menggandakan keunggulan. Beberapa menit berselang, Ronaldo mampu mengubah keadaan menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat AC Milan mulai menampilkan permainan menyerang. Mereka baru bisa memperkecil ketinggalan setelah Ibrahimovic mampu mencetak gol dari titik putih pada menit ke-62.

Lima menit berselang, Franck Kessie mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya setelah memanfaatkan operan Ibrahimovic.

Gol penyama kedudukan itu nyatanya membuat AC Milan semakin bergairah. Bagaimana tidak, tim tuan rumah sukses mencetak dua gol tambahan melalui aksi Rafael Leao (67’) dan Ante Rebic (80’).

Kemenangan 4-2 AC Milan atas Juventus ini pun akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.alhasil, Rossoneri berhasil naik ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A Liga Italia.