Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini, Barcelona dan Villarreal Siap Tunjukkan Taji

Rabu, 8 Juli 2020 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada, Kamis (09/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada, Kamis (09/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada, Kamis (09/07/20) dini hari WIB.

Getafe siap meladeni perlawanan Villarreal dalam laga yang akan dilangsungkan di Coliseum Alfonso Perez. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung seru karena kedua tim hanya terpaut selisih satu poin dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Villarreal yang menduduki peringkat lima lebih unggul dari Getafe setelah mengoleksi 54 poin. Di tempat lain akan berlangsung laga antara Real Betis vs Osasuna.

Stadion Benito Vilamarin menjadi tempat digulirkannya pertandingan tersebut. Selanjutnya, laga Barcelona vs Espanyol akan menjadi laga pamungkas LaLiga Spanyol, Kamis (09/07/20) dini hari WIB.

Barcelona akan membuka Camp Nou untuk menyambut kedatangan Espanyol. Tim berjuluk Blaugrana itu wajib meraih kemenangan dalam laga kandang kali ini jika ingin kembali merebut puncak klasemen.

Sejauh ini, Barcelona telah mengumpulkan 73 poin dari 34 laga yang telah dilakoni. Lionel Messi dkk terpaut selisih empat poin dari Real Madrid yang bercokol di puncak klasemen.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35 yang akan berlangsung pada, Kamis (09/07/20) dini hari WIB.

01.30 WIB - Real Betis vs Osasuna

01.30 WIB - Getafe vs Villarreal

03.00 WIB - Barcelona vs Espanyol
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%