Bola Internasional

Rekap Pertandingan Hari Ini: AC Milan Babat Juve, Arsenal dan Atletico Seri

Rabu, 8 Juli 2020 06:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan pentas liga top Eropa yang menampilkan AC Milan babat Juventus serta Arsenal dan Atletico Madrid hanya seri. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan pentas liga top Eropa yang menampilkan AC Milan babat Juventus serta Arsenal dan Atletico Madrid hanya seri.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pentas liga top Eropa hari ini, yang menampilkan AC Milan babat Juventus serta Arsenal dan Atletico Madrid hanya seri.

Pentas liga-liga top Eropa musim ini kembali berlanjut pada awal pekan ini dan berjalan pada Rabu (08/07/20) dini hari WIB atau Selasa (07/07/20) waktu setempat.

Kompetisi top Eropa yang dimaksudkan ialah Liga Inggris, Liga Italia (Serie A), dan LaLiga Spanyol. Tiap turnamen turut menyajikan pertandingan panas.

Seperti di Liga Inggris ada partai seru antara Arsenal vs Leicester City di Emirates Stadium. Laga ini berlangsung seru bahkan diwarnai kartu merah.

The Gunners sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi The Foxes bisa menyamakan kedudukan berkat sepakan Jamie Vardy.

Lalu berpindah ke LaLiga Spanyol yang menyajikan Celta Vigo vs Atletico Madrid. Pertandingan ini pun turut berakhir imbang 1-1 meski laga berjalan hingga 90 menit lebih.

Berpindah ke Liga Italia yang tak kalah mendebarkan dimana duel klub sarat sejarah antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro.

Pertandingan ini berjalan dengan sangat ketat, dimana pada babak pertama saja hanya menghasilkan peluang-peluang tanpa adanya gol.

Baru di babak kedua, Juventus sempat memimpin lebih dulu hingga 0-2. Akan tetapi tuan rumah AC Milan bak mengamuk dengan membalikkan keadaan menjadi 4-2.

Bahkan jarak gol pertama hingga ketiga AC Milan jaraknya berdekatan, yakni menit ke-62 (Ibrahimovic-penalti), 66' (Kessie), dan 67' (Leao).

Maka dari itu, halaman berikut ini siap menyajikan rekap hasil pertandingan lengkap tiga liga top Eropa 2019-20 pada awal pekan ini. Simak