Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Leicester City: Vardy Rusak Kemenangan Gunners

Rabu, 8 Juli 2020 04:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Shaun Botterill/Getty Images
Hasil pertandingan Arsenal vs Leicester City di pentas Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan imbang 1-1, Rabu (07/07/20) dini hari. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Hasil pertandingan Arsenal vs Leicester City di pentas Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan imbang 1-1, Rabu (07/07/20) dini hari.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Arsenal vs Leicester City di pentas Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan imbang 1-1, Rabu (07/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan Arsenal vs Leicester City berlangsung di Stadion Emirates, Inggris, pukul 02.15 WIB. Partai ini menyuguhkan sesuatu yang menarik.

Sejak awal pertandingan Arsenal langsung menekan lini belakang Leicester City guna bisa membuka gol lebih dulu lewat penguasaan bola dan operan pendek.

The Foxes juga tak tinggal diam. Mereka menunggu untuk bisa memberikan serangan balik cepat. Bahkan beberapa kali Jamie Vardy dan Iheanacho sempat menekan dengan kecepatan.

Akan tetapi Arsenal bisa sedikit lega karena striker andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21.

Tertinggal 1-0 dari tuan rumah membuat Leicester City berupaya bangkit. Akan tetapi hingga akhir pertandingan babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta.

Usai rehat, Leicester City berupaya untuk menguasai jalannya pertandingan. Hal ini dilakukan guna mengurung Arsenal di area sendiri.

Meski unggul The Gunners beberapa kali sempat menekan lawan. Namun upaya mereka makin berat ketika Eddie Nketiah diganjar kartu merah (75') dan mesti bermain 10 orang.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Leicester City yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat stiker Jamie Vardy yang membobol jala Martinez.

Hingga mendekati akhir laga tak ada gol tambahan yang tercipta. Sehingga kedua kesebelasan harus puas berbagi angka pada pertandingan pekan ke-34.

Dengan hasil seri ini, Arsenal masih tertahan diurutan tujuh (50 poin). Sedangkan Leicester City tetap pada posisi empat usai mengoleksi 59 angka.