Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Tiket Eropa, Napoli atau AS Roma?

Rabu, 8 Juli 2020 08:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia 2019-2020. Jika ingin melaju ke liga Eropa, Napoli dan AS Roma patut menang di laga masing-masing. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia 2019-2020. Jika ingin melaju ke liga Eropa, Napoli dan AS Roma patut menang di laga masing-masing.

INDOSPORT.COM - Terdapat total enam pertandingan Serie A Liga Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (9/7/20) dini hari WIB. Demi tiket liga Eropa, Napoli dan AS Roma patut menang.

Pasca-menghabisi AS Roma, Napoli mampu bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 48 poin. Mereka bisa saja menyabet tempat di kompetisi Benua Biru jika sukses menggulung Genoa.

Berlangsung di Luigi Ferraris, Napoli termasuk sedang beruntung lawan mereka kali ini termasuk penghuni papan bawah klasemen Serie A Liga Italia. Genoa menduduki peringkat ke-18 alias zona degradasi.

Beralih ke pertandingan lain, gagal total lawan Napoli beberapa hari lalu sejatinya membuat AS Roma menyadari perlunya pembenahan. Berada di peringkat keenam klasemen sementara, mereka masih berpeluang mentas di kancah Eropa musim depan.

Pada pertandingan Serie A liga Italia hari ini AS Roma akan melakoni laga kandang kontra Parma. Melawan tim medioker ditambah berlangsung di kandang sendiri menjadi modal awal mereka dalam upaya mendulang poin penuh.

Selain pertandingan masing-masing yang melibatkan Napoli dan AS Roma, hari ini juga ada duel Fiorentina vs Cagliari, Atalanta vs Sampdoria, dan aksi sengit Bologna melawan Sassuolo.

Berikut jadwal Serie A Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung Kamis (9/7/20) dini hari:

00.30 WIB - Genoa vs Napoli

00.30 WIB - Fiorentina vs Cagliari

02.45 WIB - Atalanta vs Sampdoria

02.45 WIB - Bologna vs Sassuolo

02.45 WIB - Torino vs Brescia

02.45 WIB - AS Roma vs Parma