Liga Indonesia

Reaksi Wonderkid Persija Pasca-Latihan Normal Bareng Timnas Indonesia U-16

Rabu, 8 Juli 2020 08:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© media pssi
TC hari pertama timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Copyright: © media pssi
TC hari pertama timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, terhitung telah dua hari mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

Dia pun mengaku sangat senang karena bisa kembali menjalani latihan dengan normal seperti biasa setelah tiga bulan terakhir memanfaatkan teknologi virtual.

Fiore Rafli mengatakan mulai beradaptasi dengan latihan timnas Indonesia U-16 yang harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sejauh ini, pola latihan yang diinstruksikan pelatih Bima Sakti pun tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

"Alhamdulilah akhirnya bisa kembali menjalani latihan bersama teman-teman. Momen ini sudah saya tunggu-tunggu. Tadi, saya menjalani apa yang diperintahkan coach Bima Sakti dengan baik. Protokol kesehatan juga saya ikuti,” ujar Fiore, Selasa (7/7/20).

"Sementara soal menu latihannya lebih kepada mengingat kembali masalah transisi. Sekali lagi, saya siap memberikan terbaik di TC ini," timpal pemain berposisi gelandang tengah tersebut.

Pada pemusatan latihan kali ini, Bima Sakti memanggil 26 pemain. Mereka dipersiapkan untuk bertarung di Piala Asia U-16 2020, Bahrain, November mendatang.

Selain Fiore Rafli, Persija Jakarta juga mengirimkan dua pemain muda lain, yakni Raka Cahyana Rizky, dan Resa Aditya Nugraha. Mereka telah bergabung sejak akhir pekan lalu dan akan menjalani latihan hingga 29 Juli mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%