Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Alvaro Morata Moncer, Lionel Messi Tetap Tak Terkalahkan

Rabu, 8 Juli 2020 09:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@LaLigaEN
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, moncer dalam laga pekan ke-35. Namun, tetap saja Lionel Messi tak terkalahkan sebagai top skor LaLiga Spanyol. Copyright: © Twitter/@LaLigaEN
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, moncer dalam laga pekan ke-35. Namun, tetap saja Lionel Messi tak terkalahkan sebagai top skor LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, moncer dalam laga pekan ke-35. Namun, tetap saja Lionel Messi tak terkalahkan sebagai top skor LaLiga Spanyol.

Alvaro Morata tampil gemilang saat Atletico Madrid berhadapan dengan Celta Vigo pada hari ini, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan satu menit, Morata sudah bisa menjebol gawang Ruben Blanco. Namun, sayangnya Atletico Madrid justru melempem setelah itu hingga kebobolan di babak kedua.

Sebuah gol yang dicetak pemain Celta Vigo, Fran Beltrain di menit ke-49 membuat pertandingan berakhir imbang 1-1. Kini koleksi gol pemain Alvaro Morata bertambah menjadi 12.

Alvaro Morata bisa menjadi ancaman serius bagi Lucas Ocampos, Iago Aspas Juncal, dan Raul Garcia Escudero yang mengoleksi 13 gol.

Terlepas dari laga tersebut, hingga pekan ke-35 ini belum ada pemain yang bisa mengalahkan keunggulan Lionel Messi yang memuncaki daftar top skor sementara LaLiga Spanyol.

Messi sejauh ini telah menciptakan 22 gol. Koleksi gol pemain asal Argentina itu masih bisa bertambah dalam laga melawan Espanyol pada, Kamis (09/07/20). Sementara itu, Karim Benzema menduduki peringkat ke-2 dalam daftar top skor dengan perolehan 17 gol.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol.

1. Lionel Messi (Barcelona) - 22 gol

2. Karim Benzema (Real Madrid) - 17 gol

3. Gerard Moreno Balaguero (Villarreal) - 16 gol

4. Luis Suarez (Barcelona) - 14 gol

5. Raul Garcia Escudero (Athletic Club) - 13 gol

6. Iao Aspas Juncal (RC Celta) - 13 gol

7. Lucas Ocampos (Sevilla) - 13 gol

8.Ante Budimir (RCD Mallorca) - 12 gol

9. Alvaro Morata (Atletico Madrid) - 12 gol

10. Lucas Perez Martinez (Deportivo Alaves) - 11 gol