Liga Spanyol

Diduga Terpapar Virus Corona, Bintang Real Madrid Dikarantina

Kamis, 9 Juli 2020 11:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Bintang klub LaLiga Real Madrid, Luka Jovic, langsung menjalani karantina setelah ia melakukan kontak langsung dengan temannya yang terpapar virus corona. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Bintang klub LaLiga Real Madrid, Luka Jovic, langsung menjalani karantina setelah ia melakukan kontak langsung dengan temannya yang terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Bintang LaLiga Spanyol Real Madrid, Luka Jovic, langsung menjalani karantina setelah ia melakukan kontak langsung dengan temannya yang terpapar virus corona.

Luka Jovic sudah melakukan tes pertama dan hasilnya negatif virus corona, namun ia akan segera menjalani tes kedua demi memastikan apakah kondisinya benar-benar sehat.

Bila striker asal Serbia itu negatif di tes kedua, maka Real Madrid akan mengizinkannya bergabung bersama rekan-rekan untuk menjalani latihan.

Luka Jovic saat ini masih harus menerapkan protokol kesehatan dan tidak boleh melakukan kontak dengan siapapun apalagi para pemain Real Madrid.

Diketahui, teman Luka Jovic berkunjung ke Kota Madrid dari Serbia pada Senin (6/7/2020) lalu. Namun, saat setelah melakukan tes media sesuai protokol kesehatan Real Madrid, teman Luka Jovic justru positif virus corona.

Setelah terbukti positif, Luka Jovic langsung diperintahkan untuk menghindar dari pasukan Zinedine Zidane dan melakukan karantina mandiri.

Karena kejadian tersebut, pemain berusia 22 tahun itu dipastikan absen membela Real Madrid pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol melawan Alaves, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB.

Sejak dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt senilai 60 juta euro pada musim panas 2019, Luka Jovic baru menyumbang dua gol dalam 25 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%