Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Dekati Pogba, Barcelona Pantau Buruan Liverpool

Kamis, 9 Juli 2020 07:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Real Madrid, Barcelona, Manchester United hingga AC Milan meramaikan rumor bursa transfer pemain sehari belakangan ini.

Klub-klub besar Eropa masih terus saja mermaikan rumor bursa trenafer dengan pemain-pemain incarannya. Baik itu pemain dengan nama baru, maupun muka lama yang sudah menjadi buruan sejak musim sebelumnya.

Seperti salah satunya Real Madrid yang dirumorkan kembali tertarik untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Selain rumor tersebut, untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.com rangkumkan sejumlah kabar terkini dari rumor bursa transfer pemain, Kamis (09/07/20).

Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali berambisi untuk mendatangkan Paul Pogba meskipun upayanya sempat gagal tahun lalu.

Menurut Get French Football News, Real Madrid kembali berniat untuk mengontrak Paul Pogba setelah jendela transfer dibuka kembali untuk menambah kekuatan lini tengahnya.

Namun bukan hanya Pogba, klub berjuluk Los Blancos itu juga memiliki incaran lain untuk memperkuat lini tengahnya Yakni pemain Rennes, Eduardo Camavinga. Meski diyakini Paul Pogba tetap menjadi prioritas utama Zidane.

Manchester United

Belum puas dengan performa Victor Lindelof dan Harry Maguire, Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru dan telah ada tiga nama yang dincar mereka.

Uniknya, dua dari tiga nama itu adalah pemain klub gurem Liga Inggris, yakni Tyrone Mings (Aston Villa) dan Nathan Ake (Bournemouth).

Manchester United diprediksi akan memanfaatkan situasi dengan meminta diskon jika pada akhirnya klub yang kini dibela Mings dan Ake terdegradasi.

Selain kedua pemain tersebut, Manchester United masih mengincar satu nama lagi. Yakni kapten AC Milan Alessio Romagnoli.

Namun untuk Romagnoli, Langkah Manchester United tampaknya tak akan mudah. Selain karena ada pesaing sekelas Atletico Madrid, mereka minimal juga harus bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, demi bisa menarik minat Romagnoli ke Stadion Old Trafford.

Barcelona

Winger Wolverhampton Wanderers yang sejak beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi target Liverpool, Adama Traore, kini juga dirumorkan menjadi incaran Barcelona.

Menurut laporan ESPN, Barcelona turut mengincar Traore yang notabene juga mantan pemain binaan mereka. Bersama dua klub besar lainnya Manchester City dan Juventus.

Namun dalam laporan tersebut, dikabarkan bahwa Manchester City dan Juventus menjadi di klub di barisan terdepan untuk mendatangkan Adama Traore, andai mereka mau menebusnya dengan yang nilai transfer 80 juta pound.

Selain Adama Traore, Barcelona dirumorkan juga menargetkan dua pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon.

Keduanya ingin didatangkan Barcelona dalam skema barter, yang melibatkan Philippe Coutinho. Bahkan dalam rumornya, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham disebut juga sudah tertarik dengan kemungkinan itu.