Bursa Transfer

Laku Keras, Incaran Liverpool Diintai Barcelona dan Juventus

Rabu, 8 Juli 2020 16:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adama Traore menjadi daya tarik yang kuat bagi banyak klub setelah tampil moncer di Liga Inggris sepanjang musim ini. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adama Traore menjadi daya tarik yang kuat bagi banyak klub setelah tampil moncer di Liga Inggris sepanjang musim ini.

INDOSPORT.COM - Winger Wolverhampton Wanderers yang kini tengah menjadi target Liverpool, Adama Traore menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Barcelona, dan Manchester City.

Adama Traore menjadi daya tarik yang kuat bagi banyak klub setelah tampil moncer di Liga Inggris sepanjang musim ini. Tak ayal hal ini pun membuat beberapa klub besar turut mengincarnya.

Menurut ESPN, Manchester City dan Juventus menjadi dua klub terdepan untuk mendatangkan Adama Traore yang memiliki nilai transfer 80 juta pound.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pilar penting ketika Wolverhampton tengah berburu tiket untuk berlaga di kompetisi Eripa. Dari 32 pertandingan yang telah dilakoni, Adama Traore menyumbangkan 4 gol dan 9 assists.

Traore sendiri diketahui masih punya sisa kontrak tiga tahun bersama Wolverhampton. Jika jasanya dipakai oleh klub lain, tentunya Wolves akan untung besar.

Barcelona, tempat Adama Traore menimba ilmu sebelum pindah ke Inggris kabarnya juga berminat untuk membawanya kembali tahun depan. Namun, Barcelona harus bersaing dengan Juventus serta Manchester City. 

Pasalnya Juventus saat ini sedang haus akan pemain muda. Mengingat pemain lini depan mereka seperti Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado sudah memasuki usia senja. Mendatangkan Adama Traore adalah salah satu solusi jitu bagi Juventus.

Namun, Juventus dan Barcelona masih harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya yang juga kepincut oleh kemampuan Adama Traore. Liverpool dan Manchester City diyakini tidak akan memberikan perlawanan mudah untuk mendatangkan pemain berdarah Mali-Spanyol itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%