Liga Spanyol

Messi Diincar Man United, Presiden Barcelona Beri Jawaban Tak Terduga

Rabu, 8 Juli 2020 13:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka suara soal rumor Lionel Messi mungkin hengkang, termasuk ke Manchester United. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka suara soal rumor Lionel Messi mungkin hengkang, termasuk ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi jawaban tak terduga terkait rumor bahwa pemain bintangnya, Lionel Messi, sedang jadi incaran Manchester United.

Akhir-akhir ini, nama Lionel Messi cukup santer menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut terjadi setelah La Pulga menghadapi ketidakcocokan bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, khususnya di ruang ganti.

Karena hal itu, berbagai rumor yang memperkirakan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona mulai bermunculan. Bahkan, raksasa Liga Inggris yang bernama Manchester United mulai dikabarkan meminatinya.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Presiden Barcelona yang bernama Josep Maria Bartomeu dengan tegas dan jelas mengatakan bahwa ia yakin Messi ingin tetap bertahan di Camp Nou.

"Saya melihat bahwa Messi ingin tetap bertahan di sini dan saya yakin bahwa ia akan pensiun bersama klub. Dia punya banyak waktu ke depannya. Namun, saya tetap merasa yakin bahwa dia akan memilih bertahan, meski saya sudah digantikan oleh presiden lain," pungkasnya.

Dengan hal ini, maka jelas bahwa Manchester United tidak akan bisa mendatangkan Lionel Messi di bursa transfer. Karena, sang pemain masih ingin bertahan di Barcelona dan bisa pensiun bersama klub LaLiga Spanyol tersebut.

Messi sendiri punya klausul istimewa yang disematkan kepada dirinya. Klausul tersebut memungkinkan sang pemain untuk bebas meninggalkan Barcelona di akhir musim kapan pun yang ia mau. Namun kenyataannya, ia tetap tidak mengambil opsi tersebut sampai sekarang.

Lionel Messi telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 630 gol dan menyumbang 275 assist dari total 725 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%