Bola Internasional

Eks Rekan Bepe dan Elie Aiboy di Selangor FA Bangkrut dan Lelang Medali Treble Winner

Jumat, 10 Juli 2020 08:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© stadiumastro.com
Eks rekan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy di klub Malaysia, Selangor FA, bernama Jamsari Sabian diketahui sedang mengalami kesulitan ekonomi. Copyright: © stadiumastro.com
Eks rekan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy di klub Malaysia, Selangor FA, bernama Jamsari Sabian diketahui sedang mengalami kesulitan ekonomi.

INDOSPORT.COM - Eks rekan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy di klub Malaysia, Selangor FA, bernama Jamsari Sabian diketahui sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Dilansir dari Vocketfc, Jamsari Sabian rela melelang medali saat meraih treble winner bersama Selangor FA pada 2005 silam yaitu juara Liga Primer Malaysia, FA Malaysia, dan Piala Malaysia.

Jamsari Sabian yang dulunya merupakan kiper andalan Selagor FA melelang tiga medali tersebut melalui akun Facebook pribadinya.

"Mau jual siapa yang berminat, koleksi Selangor treble winner 2005, Liga, Piala FA, dan Piala Malaysia," tulis Jamsari.

"Hari itu, Kedah 2007 sudah didonasikan untuk Palestina dan Suriah. Ini mau donasi untuk diri sendiri. Siapa yang berminat silakan pm pesan di profile ini. Terima kasih," tambahnya.

Diketahui, pada 2005 silam Selangor FA pernah mencetak sejarah manis saat meraih treble winner. Raihan positif tersebut tak bisa lepas dari jasa dua pemain Indonesia bernama Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Bepe yang saat ini menjadi manajer Persija Jakarta pernah mencetak hat-trick ke gawang Perak FA pada final Piala Malaysia 2005 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Kemudian di final Piala FA, legenda Timnas Indonesia itu juga berhasil menyumbang dua gol kala Selangor FA menang 4-2 atas Perak FA. Sementara itu Elie Aiboy juga menjadi pahlawan dengan mencetak satu gol.