Liga Inggris

Manchester United Bangkit, Paul Pogba Setuju Teken Kontrak Anyar?

Jumat, 10 Juli 2020 18:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Paul Pogba kabarnya berniat melanjutkan masa baktinya di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Paul Pogba kabarnya berniat melanjutkan masa baktinya di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kebangkitan yang ditunjukkan oleh klub Liga Inggris, Manchester United, berhasil meluluhkan hati Paul Pogba. Bintang Prancis tersebut dikabarkan telah setuju untuk meneken perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di Old Trafford lebih lama lagi.

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada akhir musim 2021-2022 mendatang dan saat ini dirinya dikabarkan siap untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford usai puas dengan performa tim yang ditampilkan oleh Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Kebangkitan yang dialami oleh Manchester United tersebut tak hanya membuat mereka kembali memiliki kesempatan besar untuk tampil di Liga Champions musim depan, namun juga berpengaruh pada performa individu, termasuk performa yang ditampilkan oleh Pogba.

Pogba yang menghabiskan sebagian besar musim 2019-2020 ini dengan cedera mampu tampil cemerlang dan sukses menjadikan duetnya dengan Bruno Fernandes di lini tengah sebagai salah satu duet terseksi di Liga Inggris.

Kabar perpanjangan kontrak Paul Pogba di Manchester United menjadi semacam angin segar untuk para penggemar Setan Merah di seluruh penjuru dunia.

Tetapi di sisi lain, kabar tersebut membuat Juventus dan Real Madrid sebagai dua tim yang ngebet mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang harus gigit jari dan diyakini bakal mencari target transfer yang lain.

“Man United adalah klub yang besar dan dalam beberapa laga terakhir performa yang kami tampilkan telah memenuhi standar yang seharusnya ditampilkan oleh Man United,” ujar Pogba dikutip dari Express.

Peraih trofi Piala Dunia 2018 ini menambahkan bahwa dirinya siap untuk terus berada di Old Trafford demi memenuhi ambisinya untuk bisa mengangkat trofi Liga Inggris bersama Manchester United.