Liga Inggris

Bangun Tim Juara Musim Depan, Paul Pogba Diminta Bertahan di Man United

Kamis, 9 Juli 2020 11:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya rencana tersendiri ketika meminta gelandang Paul Pogba tetap bertahan. Semua itu dilakukan demi membangun tim juara musim depan.

Kontrak Paul Pogba diketahui akan berakhir pada tahun depan. Meski demikian, dia masuk dalam daftar pemain prioritas yang kontraknya akan diperpanjang.

Ole Gunnar Solskjaer berharap agar Manchester United bisa segera menegosiasikan kontrak baru dengan pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak bisa mengomentari negosiasi antara pemain dan klub, tapi tentunya kami ingin mempertahankan pemain terbaik di klub untuk membangun skuat masa depan," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tahu bahwa sejak Pogba kembali performanya semakin membaik. Ia menikmati permainannya, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," sambungnya lagi. 

Tahun lalu, Paul Pogba menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di tempat lain. Namun, tim Setan Merah berhasil meyakinkan Pogba untuk bertahan.

Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain berusia 27 tahun itu bisa tetap berseragam Manchester United. Sehingga rencananya untuk membangun tim juara musim depan bisa terwujud.

Musim ini, Manchester United sudah mengantongi 15 kemenangan di Liga Inggris. Kubu Setan Merah kini membidik finis di empat besar supaya bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.