Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Gagal Pepet Juventus

Jumat, 10 Juli 2020 05:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Italia 2019-20 yang membuat Inter Milan gagal pepet Juventus di puncak klasemen sementara. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Italia 2019-20 yang membuat Inter Milan gagal pepet Juventus di puncak klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Italia 2019-20 yang membuat Inter Milan gagal pepet Juventus di puncak klasemen sementara.

Kompetisi Liga Italia musim sekarang kembali dilangsungkan menjelang akhir pekan ini dan dimainkan pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB.

Sedikitnya ada dua pertandingan saja yang dihelat pada pekan ke-31. Hasil kali ini pun turut mempengaruhi daftar klasemen akhir.

Laga dini hari menyajikan Hellas Verona vs Inter Milan. Pertandingan ini, tentunya, sangat penting bagi anak asuh Antonio Conte.

Sebab mereka tengah berupaya untuk menggoyang singgasana Juventus dalam berburu gelar juara Liga Italia musim ini. Di atas kertas mereka seharusnya meraih poin penuh.

Il Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu di awal-awal babak pertama. Bahkan Romelu Lukaku dan kolega baru bisa menyamakan dan unggul di babak kedua.

Kendati demikian tuan rumah malah membuyarkan kemenangan Inter Milan di depan mata. Sehingga kedua kesebelasan hanya memperoleh satu poin saja.

Maka dari itu tak perlu berlama-lama, di halaman berikut ini ada rekap hasil pertandingan Liga Italia 2019-20 pekan ke-31 yang berjalan dini hari tadi.