Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Verona vs Inter Milan: Nerazzurri Ambyar

Jumat, 10 Juli 2020 04:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Verona vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-2, Jumat (10/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Verona vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-2, Jumat (10/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Verona vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-2, Jumat (10/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan Verona vs Inter Milan berjalan di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Italia pukul 02.45 dini hari WIB. Ini merupakan laga pekan ke-34.

Sejak awal pertandingan, Hellas Verona malah mampu membuat keunggulan lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Darko Lazovic pada menit ke-2.

Tertinggal 1-0 membuat anak asuh Antonio Conte berupaya keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Sederet peluang pun diciptakan tetapi kurang beruntung.

Di sisi lain tuan rumah juga tetap bermain seperti biasa guna bisa menjauh dari kejaran tim tamu dengan berusaha untuk membuat sebuah gol lagi.

Kendati begitu hingga akhir pertandingan jalannya babak pertama tak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Sehingga skor Verona masih unggul dari Inter.

Usai turun minum, Inter Milan memulai serangan dengan cepat dan berbeda. Hal ini pun membuat Il Nerazzurri turut memetik hasil yang sangat sesuai.

Pasalnya Antonio Candreva sukses mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga laga Verona vs Inter Milan menjadi imbang 1-1 dan makin menarik.

Enam menit berselang, Romelu Lukaku dan kolega bisa unggul ketika pemain Verona Federico Dimarco membuat gol bunuh diri. Inter Milan unggul 1-2.

Inter Milan pun makin gencar melancarkan serangan. Di sisi lain Verona juga sempat beberapa kali mengancam lini belakang lawan tetapi belum berhasil.

Bahkan tuan rumah bisa menyamakan kedudukan ketika Miguel Veloso mencetak gol pada menit ke-86. Gol tersebut juga bertahan hingga laga usai.

Sehingga Hellas Verona dan Inter Milan hanya mendulang satu poin saja pada laga dini hari ini. Hasil tersebut bisa dibilang kurang sesuai ekspektasi.

Hasil ini membuat Hellas Verona bertahan di urutan ke-9 dengan mengoleksi 49 poin. Sementara Inter Milan tertahan di posisi 4 (65 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%