Liga Italia

Deretan Aksi Gemilang Sanchez di Inter Milan, Man United Menyesal?

Kamis, 9 Juli 2020 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Inter via Getty Images
Alexis Sanchez tampil gemilang bersama Inter Milan musim 2019/2020. Berikut deretan aksi kegemilang Sanchez. Copyright: © Inter via Getty Images
Alexis Sanchez tampil gemilang bersama Inter Milan musim 2019/2020. Berikut deretan aksi kegemilang Sanchez.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez tampil gemilang bersama Inter Milan musim 2019/2020. Berikut deretan aksi kegemilang Sanchez.

Inter Milan merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United di awal musim 2019/2020 dengan status bebas transfer. Setan Merah meminjamkan pemain sepak bola asal Chile ini karena performanya sangat buruk.

Namun, nasib Sanchez ketika berada di Inter Milan bisa dibilang berbanding terbalik ketika ia masih berseragam Manchester United.

Meski Sanchez bukan menjadi pilihan utama dan belum kembali peforma topnya, Sanchez perlahan bisa menunjukkan aksi-akki cemerlang.

Tidak seperti di Manchester United yang jarang dimainkan dan sering dibangku cadangkan, Sanchez bersama Nerazzurri punya kontribusi lebih.

Terlihat Sanchez menjadi tambahan penting di lini serang Inter Milan. Umpan-umpan Sanchez tak jarang bisa membantu pemain lain untuk mencetak gol.

Selain itu, dengan pengalamannya yang juga pernah merumput di Serie A Italia bersama Udinese, pemain sepak bola berusia 31 tahun ini bisa beradaptasi dengan cepat.

Tercatat musim ini Alexis Sanchez sudah tampil dalam 14 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 2 gol dan menyumbangkan 2 assist.