Liga Inggris

Tampil Moncer, Trisula Man United Disamakan dengan Trio Maut Liverpool

Jumat, 10 Juli 2020 17:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville menyatakan jika trisula Setan Merah saat ini sebanding dengan trio maut yang dimiliki oleh Liverpool.

Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford membuktikan bahwa Manchester United juga memiliki trisula maut di lini depan yang tak kalah seram daripada Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di Liverpool.

Man United sukses mengandaskan perlawanan Aston Villa dengan skor 3-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 17 laga. Catatan yang sangat gemilang, mengingat mereka diterpa badai krisis inkonsistensi di awal musim Liga Inggris.

Catatan gemilang lain yakni Manchester United berhasil menjadi tim pertama di Liga Inggris yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun dengan margin tiga gol atau lebih. Performa yang membuat mereka kembali memiliki kans besar untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Semua catatan tersebut dipercaya hadir karena performa trisula Manchester United yang semakin menakutkan setiap laganya. Gary Neville percaya Greenwood, Martial, dan Rashford memiliki potensi untuk bisa menjadi trisula terbaik Liga Inggris di masa depan.

“Mo Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino memang masih menjadi yang terbaik di Liga Inggris saat ini,” ujar Neville dalam sesi podcast miliknya.

"Namun melihat performa yang ditampilkan oleh Greenwood, Martial, dan Rashford, saya yakin jika trio yang dimiliki oleh Man United bakal melampaui kehebatan trio lini depan Liverpool tersebut," cetusnya.

Pernyataan yang terbilang cukup masuk akal, mengingat saat ini lini depan Man United tampak menyeramkan usai kebangkitan yang ditunjukkan oleh Martial dan eksplotivitas Greenwood yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda Inggris paling bertalenta saat ini.

Menarik untuk melihat bagaimana masa depan trisula Man United ini. Apakah mereka benar-benar mampu menandingi kehebatan Salah, Mane, dan Firmino yang sukses mempersembahkan berbagai trofi, termasuk juara Liga Inggris musim ini untuk Liverpool.