Bursa Transfer

Ada Incaran AC Milan, Ini 5 Pemain yang Siap Gantikan Rakitic di Barcelona

Sabtu, 11 Juli 2020 04:29 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Xavi B. / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Pemain incaran AC Milan, Sandro Tonali, masuk dalam daftar kandidat potensial untuk menggantikan posisi Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona. Copyright: © Xavi B. / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Pemain incaran AC Milan, Sandro Tonali, masuk dalam daftar kandidat potensial untuk menggantikan posisi Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain incaran AC Milan, Sandro Tonali, masuk dalam daftar kandidat potensial untuk menggantikan posisi Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona. 

Kontrak Ivan Rakitic di Barcelona akan segera berakhir. Tercatat, pemain berpaspor Kroasia itu dikontrak Blaugrana hingga akhir musim ini dan klub tidak memberi perpanjangan kontrak kepadanya. 

Enam tahun berseragam Barcelona, Rakitic turut berkontribusi dalam peraihan gelar LaLiga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. 

Jelang berakhirnya masa bakti Rakitic di Camp Nou, sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Sevilla, PSG, dan Manchester United. 

Sementara, Barcelona masih bergerak di bursa transfer musim panas, demi mendapat pengganti Ivan Rakitic. 

Nah, berikut lima (5) pemain yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Rakitic.

1.  Riqui Puig

Wonderkid Barcelona, Riqui Puig. Copyright: Twitter@RiquiPuigWonderkid Barcelona, Riqui Puig.

Ini opsi paling mudah bagi Barcelona. Pasalnya, Blaugrana tak perlu lama-lama mengamati bursa transfer atau berurusan dengan klub. 

Diketahui, Riqui Puig adalah produk akademi La Masia. Pemain berusia 20 tahun itu beberapa tampil untuk skuat utama Barcelona. Namun, masih minim jam terbang.

Hal itu karena Ernesto Valverde dan Quique Setien sama-sama lebih senang memasang gelandang berpengalaman di lini tengah Barcelona.

2. Ruben Neves

Ruben Neves menjadi salah satu pemain yang turut membawa Wolverhampton Wanderers (Wolves) meraih promosi di Liga Primer Inggris. 

Duet Ruben Neves dengan Joao Moutinho menjadi andalan lini tengah Wolves hingga saat ini. Pemain berpaspor Portugal itu memiliki visi dan kemampuan passing yang luar biasa, serta tendangan jarak jauh yang luar biasa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%