Liga Champions

Bukan di Tempat Netral, Setien Senang Napoli Bertandang ke Camp Nou

Sabtu, 11 Juli 2020 16:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DeFodi Images/GettyImages
Quique Setien senang leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli bakal digelar di Camp Nou. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Quique Setien senang leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli bakal digelar di Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli yang akan diselenggerakan di Camp Nou membuat Quique Setien saat ini merasa senang.

Barcelona akan menghadapi Napoli dalam laga krusial yang bakal menentukan siapa yang layak dan berhak melanjutkan perjalanannya di kompetisi antarklub paling elite seantero Eropa tersebut.

Tadinya, laga awal Agustus tersebut dirumorkan bakal dilangsungkan di tempat netral, namun baru-baru ini UEFA memutuskan bahwa semua sisa laga 16 besar leg kedua yang belum dimainkan boleh diselenggarakan di kandang masing-masing.

Dilansir dari Goal, Quique Setien percaya bahwa keputusan yang diambil oleh UEFA tersebut adalah keputusan yang adil. Mengingat di leg pertama skuat asuhannya harus melawat ke San Paolo, kandang Napoli, dan meraih hasil imbang 1-1.

“Kami semua tahu jika akhirnya kami bisa menggelar laga di kandang sendiri, sesuatu yang saya anggap sebagai sebuah keadilan,” ujar Setien.

Lebih lanjut lagi, pelatih yang nasibnya berada di ujung tanduk tersebut menambahkan bahwa saat ini dirinya sedang fokus jelang persiapan leg kedua 16 besar kontra Napoli. Setien menyatakan dirinya mengincar kemenangan yang akan membawa Barcelona melaju lebih jauh di Liga Champions.

Di sisi lain, Quique Setien juga sedang fokus untuk kembali mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen LaLiga Spanyol. Dirinya tak ingin kembali kehilangan momen di akhir musim ini.

Seperti diketahui, meskipun sempat berada di puncak, Barcelona kemudian menjalani serentetan hasil mengecewakan yang membuat raihan poin mereka mampu disalip oleh Real Madrid yang saat ini duduk nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%