Liga Indonesia

Hasil Swab Test Keluar, Timnas Indonesia U-16 Negatif Covid-19

Sabtu, 11 Juli 2020 14:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media pssi
Timnas Indonesia U-16 memang sudah menjalani pemusatan latihan. Namun pemusatan latihan kali ini dilakukan dalam protokol kesehatan yang cukup ketat. Copyright: © media pssi
Timnas Indonesia U-16 memang sudah menjalani pemusatan latihan. Namun pemusatan latihan kali ini dilakukan dalam protokol kesehatan yang cukup ketat.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 memang sudah menjalani pemusatan latihan. Namun pemusatan latihan kali ini dilakukan dalam protokol kesehatan yang cukup ketat.

Bahkan beberapa hari lalu, seluruh pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-16 dilakukan swab test sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kini hasil swab test tersebut pun sudah diketahui. Hasil ini menyatakan seluruh pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-16 negatif.

"Alhamdulillah hasil swab test sudah keluar dan hasilnya semua negatif. Akhirnya kami bisa latihan seperti biasanya," kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

Meski hasil swab test menunjukkan hasil negatif, namun Bima menegaskan Timnas Indonesia U-16 bisa bertindak ceroboh. Sebab mereka juga masih terus berlatih dalam protokol kesehatan ketat.

"Kita masih akan dilakukan rapid test. Penyemprotan disinfektan ketika meninggalkan hotel menuju stadion. Intinya kita terus menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tukas Bima Sakti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%