Liga Indonesia

Liga 1 2020 Digelar 1 Oktober, Ini Tanggapan Omid Nazari

Sabtu, 11 Juli 2020 16:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, menyambut positif kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

Menurut Omid, bergulirnya kompetisi sangat dinantikan olehnya dan rekan-rekannya sesama pesepak bola. Karena, sudah tiga bulan lebih Liga 1 dihentikan dan aktivitas tim Persib diliburkan, lantaran pandemi corona atau covid-19. 

"Ya saya harap itu bisa digelar," harap pemain yang bergabung dengan Persib pada pertengahan musim 2019, Sabtu (11/07/20). 

Sebagai seorang pemain sepak bola profesional, Omid mengaku sudah tidak sabar ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan. Karena, dalam sebuah laga ia bisa mengeluarkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. 

"Karena apa (ingin kompetisi lanjut), karena saya begitu mencintai sepak bola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," tegas Omid Nazari

Saat ini, mayoritas pemain Persib sudah berada di Kota Bandung, karena skuat Maung Bandung akan segera menggelar latihan kembali untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Selain itu, mereka juga sudah menjalani swab test di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Tes pertama diikuti 48 orang, yang terdiri dari jajaran pelatih, pemain dan official tim, Jumat (03/07/20). Hasilnya, seluruhnya dinyatakan negatif covid-19. 

Sedangkan swab test tahap kedua dilakukan pada Jumat (10/07/20), yang diikuti 8 pemain yakni Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Mario Jardel dan Muhammad Natshir. Hasil swab tahap kedua, akan diketahui pada Senin (13/07/20). 

Pemain asing, termasuk Omid Nazari, rencananya tidak akan menjalani swab test di Bandung. Karena, sebelum ke Indonesia, mereka menjalani tes serupa dan hasilnya harus negatif, agar bisa menginjakkan kaki di Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%