Liga Indonesia

Omid Nazari Sudah Rindu Pertandingan dan Kota Bandung

Sabtu, 11 Juli 2020 22:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah rindu pertandingan dan suasana Kota Bandung, lantaran sudah hampir empat berada di Swedia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah rindu pertandingan dan suasana Kota Bandung, lantaran sudah hampir empat berada di Swedia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah rindu pertandingan dan suasana Kota Bandung, lantaran sudah hampir empat berada di Swedia. 

Sebagai informasi, pemain berpaspor Filipina ini memilih untuk pulang ke Swedia, saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan aktivitas latihan Persib diliburkan, karena pandemi corona atau covid-19.  

"Saya sangat merindukan sepak bola, untuk bermain di Bandung," kata Omid

Pemain yang bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2019 ini menambahkan, sudah mendengar kabar mengenai kompetisi yang akan digulirkan kembali pada Oktober mendatang. 

Omid berharap, rencana PSSI untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021 bisa berjalan lancar. Sehingga, ia bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan. 

Saat ini, mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung untuk kembali berlatih. Namun, belum ditentukan jadwal latihan perdana, setelah rencana berlatih pekan ini batal digelar. 

"Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal nantikan apa kata mereka," jelas Omid. 

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020, menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Pada ketiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan. 

Hasil tiga pertandingan tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%