Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Valladolid vs Barcelona: Dekati Real Madrid

Minggu, 12 Juli 2020 02:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Denis Doyle/Getty Images
Skuat Barcelona merayakan gol Arturo Vidal ke gawang Valladolid di pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Skuat Barcelona merayakan gol Arturo Vidal ke gawang Valladolid di pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COMBarcelona sukses menyudahi pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol dengan kemenangan atas Real Vallodolid, Minggu (12/07/20) dini hari WIB.

Memiliki ambisi untuk mendekati Real Madrid, Barcelona tampil dengan kekuatan penuhnya pada laga yang berlangsung di markas Valladolid ini.

Hal itu terbukti ketika Blaugrana langsung mengancam gawang tim tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Sayangnya, usaha Lionel Messi masih gagal.

Percobaan Barcelona baru berhasil ketika laga memasuki menit ke-15. Arturo Vidal sukses mengubah skor menjadi 1-0 setelah memanfaatkan operan Messi.

Tertinggal satu gol, Vallodolid juga menampilkan permainan menyerang. Akan tetapi, sejumlah usahanya masih belum mampu membuahkan hasil manis.

Alhasil, keunggulan 1-0 Barcelona ini bertahan hingga turun minum. Ini menjadi modal yang kuat bagi Blaugrana untuk menggagalkan usaha Real Madrid untuk juara LaLiga Spanyol.

Situasi itu membuat Messi dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangannya ketika memainkan babak kedua. Mereka tetap berusaha keras mengamankan kemenangan di laga ini.

Sayangnya, usaha Riqui Puig belum mampu menambah keunggulan Barcelona di awal babak kedua. Mereka justru mendapatkan cukup banyak ancaman dari tim tuan rumah.

Namun usaha Enes Unal, Kike Perez, dan Javi Sanchez masih belum mampu membuat Valladolid memecahkan telurnya di pertandingan LaLiga Spanyol ini.

Barcelona pun berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Valladolid hingga laga usai. Ini membuat Blaugrana bisa menggagalkan asa Real Madrid juara LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%