Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Derby Tottenham Vs Arsenal

Minggu, 12 Juli 2020 08:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-35. Akan ada tiga laga seru yang tersaji hari ini, Minggu (12/07/20), termasuk Arsenal. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-35. Akan ada tiga laga seru yang tersaji hari ini, Minggu (12/07/20), termasuk Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-35. Akan ada tiga laga seru yang tersaji hari ini, Minggu (12/07/20), termasuk Arsenal.

Wolverhampton Wanderers akan menjamu Everton di Molineux Stadium. Jika dilihat dari klasemen sementara, Wolves lebih yang menempati peringkat ketujuh lebih unggul dibanding Everton.

Setelah itu, akan dilanjutkan laga antara Aston Villa melawan Crystal Palace di Villa Park. Aston Villa harus meraih kemenangan agar dapat keluar dari jurang zona degradasi.

Di tempat lain, akan berlangsung pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium. Tim berjuluk The Gunners itu sedang haus kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris.

Satu lagi laga yang tak kalah seru di pekan ke-35 yakni, Bournemouth vs Leicester City. Kemenangan jadi harga mati bagi Leicester City agar tidak lengser dari peringkat empat besar.

Jamie Vardy dkk tidak boleh terpeleset agar kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan tidak diserobot oleh Manchester United.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-35.

Minggu (12/07/20)

18.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Everton 

20.15 WIB - Aston Villa vs Crystal Palace

22.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Arsenal

Senin (13/07/20)

01.00 WIB - AFC Bournemouth vs Leicester City

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%