Bursa Transfer

Man United Ajukan Tawaran 'Murah' demi Jadon Sancho

Minggu, 12 Juli 2020 09:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, melayangkan tawaran yang terhitung murah demi memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, melayangkan tawaran yang terhitung murah demi memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengajukan tawaran murah kendati menginginkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Nama pemain berusia 20 tahun tersebut diyakini menjadi pemain incaran teratas Setan Merah untuk musim panas ini. Profilnya sebagai winger handal dan kreatif menarik minat Man United untuk memboyongnya.

Sayangnya, mahar yang diminta Dortmund dianggap terlalu tinggi. Die Borussen memaang harga 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) untuk Sancho. Bagi Man United, harga tersebut terbilang tak masuk akal.

Pasalnya, ekonomi dunia pada umumnya termasuk di dunia sepak bola tengah runtuh. Hal ini diyakini Man United memberi dampak terhadap harga transfer pemain yang terbilang gila-gilaan dalam tiga tahun terakhir.

Alhasil Manchester United masih berharap dapat memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga murah atau setengah dari harga yang dipatok klub pemiliknya, yakni sebesar 50 juta poundsterling (Rp906 miliar).

Harga yang diminta Man United memang terbilang jauh dari permintaan Dortmund. Namun dengan kondisi Die Borussen saat ini, tak salah jika tim papan atas Jerman tersebut mau menerima tawaran Setan Merah.

Sebab di sisi lain, Dortmund tengah mengalami kerugian di musim ini setelah kehilangan hampir 40 juta poundsterling (Rp728 miliar) akibat pandemi corona.

Selain itu disebutkan bahwa Man United telah berjanji takkan mengeluarkan uang lebih dari 50 juta poundsterling untuk seorang pemain di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Sehingga negosiasi antara Borussia Dortmund dan Manchester United akan terus terjalin sepanjang musim panas ini hingga kedua tim menemukan titik terang dan kesepakatan untuk Jadon Sancho dan menentukan mana klub yang akan dibelanya musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%