Bursa Transfer

Jadon Sancho Terlalu Mahal, Manchester United Incar Pesepakbola Kudus

Sabtu, 11 Juli 2020 04:10 WIB
Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Pesepakbola muda Ghana, Mohammed Kudus, bisa menjadi opsi Manchester United di bursa transfer musim panas. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Pesepakbola muda Ghana, Mohammed Kudus, bisa menjadi opsi Manchester United di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah memiliki pemain incaran baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas. Sosok yang dimaksud adalah Mohammed Kudus.

Berdasarkan laporan dari surat kabar Denmark EkstraBladet, Manchester United dipercaya tengah memantau bakat muda asal Ghana tersebut. Selain Setan Merah, Ajax Amsterdam juga sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memonitor Kudus.

Penyerang yang kini berstatus klub Denmark, Nordsjaelland ini memiliki nilai pasar seharga 4,5 juta poundsterling (Rp82 miliar). Meski terbilang murah, Kudus tampil impresif di musim ini.

Pemain berusia 19 tahun ini sudah mencetak 11 gol dari 26 pertandingan di Liga Super Denmark musim 2019/2020. Dua gol di antaranya dia buat dalam tiga pertandingan sejak kompetisi dimulai kembali.

Mohammed Kudus menjadi opsi bagi Manchester United andai mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho. Harga pemain Timnas Inggris terlampau tak masuk akal yakni 89,5 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) menjadi dasar klub yang diarsiteki Ole Gunnar Solskjaer untuk mundur perlahan.

Agen Mohammed Kudus, Jennifer Mendelewitsch, mengatakan bahwa kliennya sudah siap mencari tantangan baru di bursa transfer musim panas. Selain Inggris, Kudus juga tertarik merasakan panasnya atmosfer Liga Italia.

"Yang pasti adalah, Kudus akan meninggalkan Denmark di bursa transfer musim panas ini," ujar agennya, sebagaimana dilansir dari GhanaWeb.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
21%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%