In-depth

Mengenal Mohammed Kudus, Wonderkid Incaran AC Milan yang Ingin ke Liverpool

Rabu, 17 Juni 2020 11:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Mohammed Kudus, pemain incaran AC Milan yang ingin ke Liverpool Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Mohammed Kudus, pemain incaran AC Milan yang ingin ke Liverpool

INDOSPORT.COM – Mohammed Kudus, wonderkid asal Ghana yang kini menjadi incaran AC Milan, tapi dirinya lebih memilih hengkang ke Liverpool.

Setelah berhasil mengamankan jasa bintang muda Lyon, Pierre Kalulu, AC Milan dikabarkan terus mencari wonderkid-wonderkid lainnya. Wajar saja, soalnya musim depan AC Milan tengah merencanakan revolusi dengan bakal mendatangkan pelatih sekelas Ralf Rangnick.

AC Milan meyakini Ralf Rangnick dan deretan wonderkid yang akan didatangkan itu bakal merevolusi tim sehingga bisa bersaing lagi di papan atas Serie A Italia dan Liga Champions lagi. Nama wonderkid terbaru yang sedang dikaitkan dengan AC Milan adalah Mohammed Kudus.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, AC Milan kini sedang memantau perkembangan dari Mohammed Kudus, wonderkid Ghana yang kini bermain di Liga Denmark bersama Nordsjaelland. Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Mohammed Kudus sebenarnya lebih tertarik gabung ke Liverpool.

Apapun itu, pastinya pecinta sepak bola masih belum terlalu mengenal sosok Mohammed Kudus yang tentu masih sangat asing terdengar. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengenal lebih dalam dengan Mohammed Kudus, wonderkid incaran AC Milan yang ingin ke Liverpool.