Bursa Transfer

Butuh Uang untuk Rekrut Sancho, Manchester United Siap Jual 6 Pemain

Jumat, 10 Juli 2020 13:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Butuh uang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United dikabarkan telah siap menjual enam pemain mereka. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Butuh uang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United dikabarkan telah siap menjual enam pemain mereka.

INDOSPORT.COM – Butuh uang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United dikabarkan telah siap menjual enam pemain mereka.

Ed Woodward menyatakan jika mereka siap melepas enam pemain mereka agar bisa memastikan kedatangan Sancho ke Old Trafford.

Sebelumnya, Man United dikaporkan tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 50 juta poundsterling (909,7 miliar rupiah) untuk memboyong Sancho. Namun, baru-baru ini Woodward menyatakan jika dirinya siap menjual beberapa pemain Setan Merah demi mendatangkan salah satu talenta terbaik milik Inggris tersebut.

Dilansir dari The Athletic, Man United siap menjual Alexis Sanchez, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Jesse Lingard, dan Diogo Dalot.

Sanchez dikabarkan akan tetap menjalani masa pinjaman bersama Inter Milan setelah raksasa Serie A Italia tersebut menolak mempermanenkan bintang asal Cile tersebut. Masa pinjaman selama semusim mendatang akan membuat Man United setidaknya bisa menyimpan dana sekitar 10 juta poundsterling (182,4 miliar rupiah).

Smalling dikabarkan bakal segera merapat ke AS Roma dan kemungkinan besar bakal ditebus dengan mahar sekitar 25 juta poundsterling (454,8 miliar rupiah).

Marcos Rojo diketahui bakal pulang kampung dan bermain di Liga Argentina. Sementara Jones, Lingard, dan Dalot belum diketahui tim mana yang berniat mendatangkan ketiga pemain tersebut.

Sancho sendiri telah menjadi buruan Man United sejak beberapa waktu yang lalu. Santer dirumorkan jika dirinya bakal diplot sebagai penerus nomor punggung 7 di Old Trafford.

Kedatangannya ke Old Trafford diharapkan dapat membuat trisula maut Man United saat ini, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood menjadi lebih tajam dan menakutkan serta mampu bersaing meraih titel Liga Inggris di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%