Liga Indonesia

Novan Setya Sasongko Berharap Segera Berlatih dengan Tim Persela

Minggu, 12 Juli 2020 17:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko mengaku sudah tak sabar untuk segera berlatih bersama teman-temannya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko mengaku sudah tak sabar untuk segera berlatih bersama teman-temannya.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko mengaku sudah tak sabar untuk segera berlatih bersama teman-temannya. Baginya berlatih bersama-sama punya suasana yang sangat berbeda.

"Kalau latihan bersama itu pasti lebih terprogram dan lebih semangat kalau latihan sama tim," kata Novan Setya Sasongko saat dihubungi INDOSPORT.COM pada Minggu (12/07/20).

Sayangnya, keinginan untuk segera bergabung latihan dengan teman-teman di Persela sementara harus ditahan Novan terlebih dahulu. Sebab sampai saat ini tim pelatih Laskar Joko Tingkir belum ada rencana bakal menggelar latihan.

"Belum ada sampai sekarang," lanjutnya.

Meskipun sampai saat ini belum ada agenda latihan bersama lagi, Novan tampaknya tetap disiplin berlatih mandiri di rumah selama Liga 1 dihentikan.

"Saya latihannya biasa saja seperti conditioning saja," jelas pemain asal Bojonegoro itu.

Disinggung pula soal Liga 1 yang dilanjutkan 1 Oktober 2020 nanti, bapak satu orang anak itu sangat antusias. Dia sudah tak sabar ingin kembali lagi merumput di Stadion Surajaya, Lamongan dengan dukungan suporter. Apalagi Novan sudah sangat cinta dengan sepak bola sehingga rasa rindu berlaga di atas lapangan hijau sudah sampai ke ubun-ubun.