Liga Indonesia

Aji Santoso Bakal Bertemu Manajemen Persebaya Bahas Rencana Latihan

Senin, 13 Juli 2020 18:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana untuk bertemu dengan manajemen dalam waktu dekat ini. Mereka bertemu untuk membahas rencana latihan Bajul Ijo ke depan.

"Rencananya dalam waktu satu atau dua hari ke depan," kata Aji Santoso pada Senin (13/07/20).

Pembahasan soal latihan memang saat ini dianggap penting, sebab sudah empat bulan lamanya pemain hanya bisa latihan online atau latihan mandiri.

Di samping itu, andaikan sudah ada titik temu soal latihan antara pelatih dan manajemen Bajul Ijo, latihan pun belum tentu bisa langsung digelar sesuai dengan rencana antar keduanya.

Sebab, saat ini Surabaya masih masuk dalam zona merah kasus positif Covid-19. Maka dari itulah untuk mencari lokasi latihan yang aman, diprediksi bakal sulit untuk Persebaya Surabaya.

"Makanya pada saat pertemuan nanti akan dibahas semuanya. Mulai dari latihan di mana, latihan mulai kapan, semuanya akan dibahas dengan rinci," beber pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, beberapa tim Liga 1 yang lain tampaknya juga tengah mematangkan persiapan untuk kembali mengikuti lanjutan liga 1 Oktober nanti. Sebut saja Persela Lamongan, yang kabarnya juga tengah mendiskusikan rencana latihan antara pelatih dan manajemen.